Kneecow's Daily Inspirations: Hearts To Serve 2009

Kamis, 27 Agustus 2009

Hearts To Serve 2009

Well tiba-tiba jadi kepikiran Hearts to Serve 2009. Yup sekarang mereka sedang mengadakan HTS di Jawa Tengah tepatnya di patimuan. Dan g tidak ada disana...

Sedih ya pasti karena g pengen banget ikut. Ga ada alasan apapun sebenarnya yang dapat membuat g ga ikut tapi keadaan... Sekarang ini kan g sedang bekerja dan pekerjaan g ga bisa ditinggalkan seperti waktu g kuliah dulu dimana segala urusan kuliah bisa ditunda. Tapi kalo soal pekerjaan real bagaimana?

Ga mungkin kan kerjaan g dioper ke orang lain. Maka itulah g ga bisa ikutan HTS taon ini d. Sebelumnya 2 tahun berturut-turut g ikut HTS dengan senangnya. 2 taon lalu HTS diadakan di Plumpang-Bogor, Taon lalu di Salatiga, Jawa Tengah. Well acara yang ga pernah g lupain karena disana g bisa rasain pengalaman yang begitu banyak.

HTS sendiri sebenarya merupakan acara dimana mahasiswa-mahasiswa keluar dari zona nyamannya yang biasa kan mahasiswa identik dengan hanya cuma bisa maen nah disini kita buktiin kita bukan seperti itu. Kita pergi melakukan pelayanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan dan pelayanan tersebut haruslah berdampak dan meninggalkan bekas tersendiri bagi masyarakat.

HTS 2009 sendiri g kurang begitu mengetahui jelas program acaranya tetapi yang g tau mereka akan membuat sebuah perpusatakaan di sebuah sekolah di Jawa Tengah. Wah great banget kan. Bayangin buat sebuah perpusatakaan pasti ga mudah. Apalagi rencananya temboknya pun akan di mural dan dihias dengan baik sehingga dapat menarik anak-anak untuk mengunjungi perpusatakaan. Well pekerjaan yang tidak mudah apalagi ditambah perjuangan mereka juga untuk membangun hubungan dan juga mengajarkan sesuatu yang berarti untuk masyarakat di Patimuan. Wow bener-bener berharap g disana sekarang.

Saat ini menjadi malam terakhir mereka disana. Dan g pernah merasakan bagaimana rasanya malam terakhir HTS itu. DEG-DEGan dan pasti terasa senang bercampur lelah. G pun belom tau kabar dari mereka. Bagaimana keadaannya maupun hal-hal yang terjadi disana? Semoga semua dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadi sesuatu yang dapat merugikan semua pihak. G berharap besok mereka bisa tiba dengan selamat tanpa kekurangan apapun. Buat Tim HTS Semangat kalian melakukan hal yang sangat baik...


HTS...

Hearts To Serve...


Well g mungkin ga ikut tapi g percaya g akan tetep ingat HTS...

Kali ini g hanya dapat membantu semampu yang g bisa alias di bidang desain. Karena desain adalah bagian di dalam hidup g. Untuk HTS 2009 kali ini g membantu membuat materi promosi yang dapat digunakan untuk keperluan HTS. Mulai dari Logo HTS, Poster Publikasi, Banner, dan Namecard. Jadi biarpun g ga ada disana semoga hasil karya g dapat ikut membawa dampak buat HTS. Great!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar